skip to mainskip to atasskip to tengahskip to sidebarskip to sidebar

11 Artis Hollywod yang Mendadak menjadi Binaragawan

No comments
[lihat.co.id] - Selama ini, bintang-bintang cantik seperti Katy Perry dan Paris Hilton dikenal memiliki pesona yang mampu menarik banyak pria. Namun bagaimana jika mereka mendadak berubah jadi binaragawan bertubuh kekar?

Bayangkan pula jika bintang keren seperti Ryan Gosling mendadak memamerkan otot-otot yang ukurannya di luar ukuran normal. Apakah kalian masih tergila-gila kepadanya?

Well, daripada berangan-angan, yuk langsung saja kita lihat transformasi mereka seandainya jadi binaragawan! Walau cuma hasil editan photoshop, dijamin foto-foto ini bakal membuat kalian melongo! berikut 11 Artis Hollywod yang Mendadak menjadi Binaragawan Dirangkum dari  bebagi sumber

1. Paris Hilton
[lihat.co.id] - Baru beberapa hari lalu Paris Hilton mengungkapkan bahwa dia bukan lagi gadis nakal. Kini, fotonya sebagai binaragawati malah nampang dalam bahasan kita. Lihat gayanya yang sudah seperti atlet profesional itu. Bagaimana pendapat kalian! :)

2. Katy Perry
[lihat.co.id] - Penyanyi seksi Katy Perry memang kerap membuat publik terpukau dengan tubuh seksinya yang mengesankan. Dia bahkan beberapa kali tampil nyaris tanpa busana di berbagai sesi pemotretan. Namun kalau penampilannya seperti ini, apa dia masih percaya diri tampil buka-bukaan?
3. Gwyneth Paltrow
[lihat.co.id] - Beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow baru saja dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Sejagad versi majalah People. Tapi dengan penampilan seperti ini apakah dia masih tetap dianggap wanita tercantik? Entahlah! :)

4. Demi Moore
[lihat.co.id] - Gara-gara perselingkuhan dengan Ashton Kutcher pada tahun 2011, tubuh Demi Moore mendadak kurus kering. Namun lihat, semangatnya sudah bangkit dan dia mulai membentuk tubuhnya dengan olahraga secara teratur. Sepertinya hasilnya sudah mulai kelihatan. 

5. Johnny Depp
[lihat.co.id] - Pernah melihat Johnny Depp memamerkan tubuhnya yang seperti ini. Jika belum, mungkin gambar ini bisa membuat kalian tahu betapa anehnya penampilan bintang ini seandainya dia tiba-tiba memutuskan jadi binaragawan.

6. George Clooney
[lihat.co.id] - Wow! Penampilan George Clooney sebagai binaragawan ini benar-benar total. Tak hanya tubuhnya saja yang kekar, otot-ototnya yang menonjol dan ekspresi wajahnya yang seolah ingin mengeluarkan kekuatan penuh itu (mungkin) akan membuat lawan lari tunggang langgang.

7. Ryan Gosling
[lihat.co.id] - Siapa tahu suatu saat nanti Ryan Gosling kebagian peran yang mengharuskan dia tampil dengan tubuh berotot macam ini. Semoga gambar ini tak mengurangi tingkat kegilaan kalian pada pria ganteng ini. 

8. Morgan Freeman
[lihat.co.id] - Dia biasa dikenal sebagai pria setengah baya dengan tubuh biasa-biasa saja. Namun kini, Morgan Freeman mendadak tampil dengan tubuh super kekar seperti! Siap-siap kena imbasnya jika dia marah. 

9. Alec Baldwin
[lihat.co.id] - Sejak berkarir di dunia akting, kita tak pernah melihat Alec Baldwin dengan penampilan super kekar macam ini. Mungkin cuma pembuat gambar ini yang begitu berani menampilkannya.

10. Bill Murray
[lihat.co.id] - Well, semua orang tahu bahwa Bill Murray bukan sosok bertubuh kekar. Namun bayangkan seandainya aktor asal Amerika ini tiba-tiba tergerak pergi ke pusat kebugaran dan memperlihatkan hasil seperti ini pada kalian? Hmm... Wajar kok kalau ada beberapa di antara kalian yang dibuat sakit jantung. :)

11. Barack Obama
[lihat.co.id] - Dan tokoh terakhir yang akan kita bahas adalah Barack Obama. Mungkin seperti inilah hasilnya jika Presiden Amerika Serikat ini mulai aktif pergi ke pusat kebugaran dan melatih otot-ototnya agar semakin besar dan kuat. Kira-kira dia masih cocok jadi presiden, tidak ya? :)

Related Posts:

No comments: