skip to mainskip to atasskip to tengahskip to sidebarskip to sidebar

8 Jenis Bra Berteknologi Tinggi yang pernah Diciptakan

No comments
[lihat.co.id] - Bra berfungsi untuk menyangga dan melindungi payudara agar tetap nyaman saat beraktivitas. Tak hanya itu saja, kemajuan teknologi membuat para produsen menciptakan produk yang baru dan berbeda. Beberapa bra sengaja dibuat dengan sentuhan teknologi. Seperti apa bra berteknologi tinggi yang pernah diciptakan? Berikut uraiannya yang dikutip dari Wolipop.detik:

1. Emergency Bra

[lihat.co.id] - Ternyata bra tidak hanya bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih seksi, tapi juga dapat menyelamatkan pemakainya dari gangguan sesak napas. Pakaian dalam wanita yang dinamakan 'Emergency Bra' itu diciptakan oleh Dr Elena Bodnar. Ia terbukti dapat mencegah partikel berbahaya masuk ke saluran pernapasan. Emergency Bra dijual seharga US$ 29,95 atau sekitar Rp 270 ribuan.

2. The Abacadabra

[lihat.co.id] - Revolusi pakaian dalam dengan bantuan teknologi terdapat dalam bra yang diberi nama 'The Abacadabra'. Bra itu dibuat oleh brand pakaian dalam 'Asda'. The Abacadrabra diklaim bisa membuat payudara tampak dua ukuran lebih besar. Namun bra tersebut kabarnya 'lebih ringan dari udara' sehingga sangat nyaman ketimbang push-up bra pada umumnya. "'Abacadabra' adalah sihir. Bra itu mampu mengencangkan, membuat lebih berisi dan tampak besar dua tingkat dengan bantuan teknologi," ungkap George, sang pemilik Asda.

3. Pendeteksi Kanker Payudara

[lihat.co.id] - Bra canggih lainnya diciptakan oleh perusahaan alat asal Amerika Serikat yang mampu mendeteksi kanker payudara. Bra tersebut dilengkapi dengan First Warning System yang akan mendeteksi massa tumor lebih awal sehingga bisa membantu wanita mencari pengobatan sesegara mungkin setelah didiagnosis. Perangkat ini dapat melaporkan ukuran tumor payudara dan seberapa jauh kanker telah menyebar.

4. Cegah Keriput

[lihat.co.id] - Pakaian dalam wanita yang dilabeli dengan nama 'La Decollete Anti Wrinkle Night Bra' ini telah digemari oleh para wanita Belanda. Bra tersebut diciptakan oleh Rachel de Boer. Rachel menciptakan bra untuk memberi penyangga antara kedua payudara ketika tidur untuk mencegah terjadinya keriput. Bra anti keriput ini dijual seharga £45 atau sekitar Rp 625 ribu.

5. Pendeteksi Serangan Jantung

[lihat.co.id] - Para ilmuwan Amerika Serikat telah menciptakan 'e-bra' atau bra yang bisa mendeteksi serangan jantung. Bra berteknologi mutahir ini dikembangkan oleh sebuah tim di University of Arkansas, yang mengombinasikan nanotextile dan teknologi smartphone. E-bra juga dapat memonitor tekanan darah, suhu tubuh, tingkat pernapasan, asupan oksigen, dan beberapa aktivitas saraf.

6. Penghilang Sakit Kepala

[lihat.co.id] - Bra yang dilabeli dengan nama 'Optifit' ini diklaim dapat menghilangkan sakit kepala dan tidak menyiksa leher serta pundak. Optifit juga memiliki cara bekerja yang berbeda dari bra biasa. Produk ini dibuat seolah memeluk tubuh pemakainya dari belakang sehingga dapat mengangkat payudara dan tidak menyebabkan tonjolan lemak akibat gesekan tali bra. Optifit diciptakan oleh spesialis bra, Sue McDonald yang bekerja sama dengan ahli bedah Atul Khanna.

7. Bisa Isi Ulang Baterai Ponsel

[lihat.co.id] - Bra yang satu ini mempunyai teknologi untuk mengisi ulang baterai ponsel atau gadget lainnya. Bra tersebut dilengkapi dengan perangkat tenaga surya yang terpasang di sekitar perut. Cukup dengan berjemur, bra akan mengumpulkan tenaga surya yang kemudian bisa digunakan mengisi ulang baterai gadget. Pakaian dalam wanita ini diciptakan oleh produsennya asal Jepang, Triumph International Japan.

8. Massage Bra

[lihat.co.id] - Suka dipijat? Bra berteknologi mutahir ini bisa memijat payudara pemakainya untuk melancarkan peredaran darah. Pakaian dalam yang dilabeli dengan nama 'Electronic Massage Bra' itu diklaim dapat memperbesar payudara. Bra tersebut dibuat oelh salah satu perusahaan asal Cina, Shenzen Pango.

Related Posts:

No comments: