skip to mainskip to atasskip to tengahskip to sidebarskip to sidebar

5 Selebritis Hollywood yang Memiliki Warna Mata Berbeda

No comments
[lihat.co.id] - Warna mata yang berbeda? mungkin hanya sebagian orang yang punya keistimewaan tersebut. Dan beberapa seleb ini mendapatkan anugerah berupa warna mata yang berbeda kiri dan kanan Warna mata yang berbeda ini disebut dengan heterochromia, dan biasanya terjadi karena faktor keturunan. Siapa saja seleb yang kedua matanya berbeda warna? mari kita simak di halaman berikut
seperti dilansir dari kapanlagi


1. Alice Eve
[lihat.co.id] - Kedua mata bintang asal Inggris ini berbeda antara kiri dan kanan. Bagian mata sebelah kanan berwarna hijau, sedangkan mata sebelah kiri berwarna biru Namun hal itu tidak mengurangi kecantikan aktris ini, keunikan pada kedua warna matanya membuat Alice Eve semakin mempesona.

2. Jane Seymour
[lihat.co.id] - Mata mantan gadis Bond ini ternyata berbeda antara kiri dan kanan. Perbedaan itupun tidak tanggung-tanggung, mata sebelah kiri berwarna hijau, sedangkan sebelah kanan berwarna cokelat Hal itu membuat penampilan Jane Seymour menjadi sorotan tersendiri. Banyak orang yang terpesona dengan keindahan matanya, sehingga membuat beberapa orang terpana.


3. John Mayer
[lihat.co.id] - Ada yang tahu kalau mata John Mayer berbeda antara sebelah kanan dan kiri? Mungkin tak banyak yang tahu karena perbedaan itu memang tidak sangat kentara Tetapi jika benar diperhatikan, ternyata warna kedua bola mata penyanyi ini berbeda antara sebelah kanan dan sebelah kiri. Meski warnanya berbeda, John Mayer tetap ganteng kan?

4. Kate Bosworth
[lihat.co.id] - Mata aktris cantik ini ternyata juga berbeda, sebelah kanan berwarna cokelat dan sebelah kiri berwarna biru. Namun perbedaan itu kadang tidak disadari oleh banyak orang.Mata Kate Bosworth yang sebelah kanan memang tidak sepenuhnya berwarna cokelat, hanya sebagian saja warna cokelat itu nampak.

5. Mila Kunis
[lihat.co.id] - Mata Mila Kunis ini sekilas tampak sama, namun kenyataannya ada perbedaan antara mata kanan dan mata kirinya Mata kanan Mila berwarna hijau sedangkan mata kirinya berwarna hazel. Perbedaan yang ternyata membuat mata Mila semakin tampak indah.

Related Posts:

No comments: