skip to mainskip to atasskip to tengahskip to sidebarskip to sidebar

5 Potret Wanita Tanpa Busana Demo Presiden Vladimir Putin

No comments
[lihat.co.id] - Empat wanita dengan bertelanjang dada tiba-tiba menerobos untuk berunjuk rasa di depan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Mereka melontarkan protes serta meneriakkan kata-kata kasar terhadap Putin.

Aksi demo tersebut dilakukan saat Putin mengunjungi pameran industri di Berlin, Jerman. Dalam rangkaian tersebut dia ditemani Kanselir jerman, Angela Merkel. 
Aksi 4 wanita ini berkaitan dengan penahanan band sekaligus kolektif feminis bernama Pussy Riot yang ditahan oleh pemerintah Rusia. 
Aksi tersebut tak berlangsung lama, lantaran petugas keamanan segera menangkap mereka. Saat diwawancarai mengenai demo ini, Putin mengaku sangat menyukai aksi protes yang barusan terjadi dilansir dari kapanlagi

1. Menerobos Masuk
[lihat.co.id] - Salah satu wanita secara tiba-tiba berlari menerobos penjagaan Presiden Vladimir Putin. Dengan bertelanjang dada mereka melontarkan aksi protesnya

2. Kalang Kabut
[lihat.co.id] - Petugas dibuat kalang kabut karena 2 wanita mencoba menerobos masuk lagi. namun kali ini petugas dengan sigap menangkapnya.

3. Bertelanjang Dada
[lihat.co.id] - Dengan bertelanjang dada, para wanita ini menuliskan pesan di tubuhnya. Mereka menuntut pembebasan para personel Pussy Riot yang saat ini mendekam di penjara.

4. Memaki Presiden
[lihat.co.id] - Salah satu wanita berhasil menerobos barikade dan berada di depan Presiden. Dia melontarkan protesnya sekaligus memaki-maki Presiden.

5. Putin: Saya Suka Demo Seperti Ini
[lihat.co.id] - Bukannya takut atau menaruh protes tersebut, namun Putin nampak menikmati demo ini. Lihat sorot mata serat senyumnya saat melihat wanita bertelanjang dada di depannya.

Related Posts:

No comments: